Cek Persiapan PON 2024 di Sumut, Menpora Dito: Perencanaan Matang dan Sangat Baik

Menpora RI, Dito Ariotedjo apresiasi persiapan
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo dan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahyamadi memimpin langsung Rapat Kordinasi (Rakor) Persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di wilayah Sumut.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Menpora, Dito mengungkapkan bahwa persiapan PON di Sumut lebih matang dan lebih siap dengan perencanaan dilakukan dengan. Termasuk, persiapan anggaran sudah detail dan rinci.

Dito menjelaskan mengatakan dari persiapan fasilitas hingga pembinaan atlet. Sumut terlihat lebih matang dan siap menyelenggarakan even olahraga tingkat nasional itu.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

"Saya harus apresiasi, saya lihat persiapannya, perencanaanya matang, sangat baik, siap, perkembangan pembangunannya setelah saya lihat sangat banyak," ucap Dito Ariotedjo, dalam Rakor yang berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat malam, 4 Agustus 2023.

Ketua KONI Pusat Marciano Norman, yang datang bersama rombongan Menpora. Ia mengatakan bahwa dalam persiapan venue, Sumut memiliki progres meningkat dan baik 

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

"Hasil visitasi kami, progress Sumut sangat menggembirakan, progres pembangunan venue berjalan dengan baik, kita akan terus pantau," jelas Marciano Norman.

Menpora RI Dito Ariotedjo

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut
Halaman Selanjutnya
img_title