Adixi Lenzivio Dipinjamkan ke PSMS, Terdepak Penampilan Gemilang Anak Eks Chelsea

Kiper Arema FC, Adixi Lenzivio dipinjamkan ke PSMS Medan.
Sumber :
  • Instagram @aremafcofficial

VIVA Medan - PSMS Medan mendapat tambahan amunisi pada sektor penjaga gawang dengan kehadiran Adixi Lenzivio, yang dipinjamkan tim Liga 1 Arema FC. Mantan Kiper Persija, Jakarta itu akan bergabung di skuad PSMS Medan dalam mengarungi Liga 2 musim 2023/2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Dipinjamkannya Adixi Lenzivio ke PSMS disebut-sebut karena terdampak dari penampilan gemilang, Julian Schwarzer. Anak mantan pemain Chelsea FC, Mark Schwarzer itu menuai banyak pujian atas sejumlah penyelamatan hingga membuat Singo Edan terhindar dari kekalahan.

Laga itu, setidaknya Julian membuat delapan penyelamatan saat melawan Persis Solo. Laga pekan kelima Liga 1 itu digelar di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu, 30 Juli 2023.  Di balik kedatangan dan penampilan gemilang Julian Schwarzer membuat Adixi Lenzivio harus rela angkat koper dari Arema FC, yang dipinjamkan ke PSMS Medan untuk berlaga di kompetisi Liga 2 mendatang.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Adixi sudah tampak di banch pemain, saat PSMS kembali melakoni uji coba keempat melawan PS Bank Sumut di Stadion Teladan, Medan, Selasa kemarin, 1 Agustus 2023.

Kiper Arema FC, Adixi Lenzivio dipinjamkan ke PSMS.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan sudah ada pembicaraan antara pihaknya dengan Adixi. Tinggal diresmikan dan dituangkan dalam kontrak pemain.

"Ya benar, tapi belum (kontrak). Mungkin lihat nanti satu minggu ini dari pelatih seperti apa. Apakah beliau bisa memperkuat kita kembali. Intinya semua keputusan teknisnya ada di pelatih," sebut Mulyadi, Rabu 2 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title