Yudi Efrinaldi Miliki 500 Cabang Es Gak Beres di 10 Provinsi, Usai Gagal Jualan Bubur dan Pisgor

Yudi Efrinaldi, tunjukan produk Es Gak Beres.
Sumber :
  • Facebook Yudi Efrinaldi

VIVA Medan - Jangan pernah takut belajar, mencoba, lihat, dengar dan cobalah dengan cara sendiri untuk menikmati hasilnya. Itulah yang dilakukan Yudi Efrinaldi, seorang wirausaha yang sukses dengan bisnisnya 'Es Gak Beres'.

Kampung Lali Gadget, Menjaga Generasi Masa Depan Indonesia dari Dampak Negatif Gawai

Kegigihan pria asal Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut) patut menjadi inspirasi bagi Anda yang tengah merintis atau membangun sebuah usaha. Yudi Efrinaldi kini telah miliki ratusan mitra cabang Es Gak Beres yang sukses dibangunnya.

"Orang yang sukses bukan mereka yang tidak pernah gagal. Namun mereka yang gagal dan berkata, 'akan saya coba lagi'," begitu tulisan di akun facebook-nya Yudi Efrinaldi, dikutip Minggu 27 Oktober 2024.

Ingatkan Kades dan Kepling Jangan Cawe-cawe, Edy Rahmayadi: Kalau Ikutan Demokrasi Rusak

Sebelum sukses dengan Es Gak Beres ini, Yudi mencoba peruntungannya berjualan bubur ayam di pinggir jalan dan pisang goreng krispi online pertama di Kisaran (KIJEK) juga pernah dilakoninya. Sayang, kedua usahanya tersebut tak membuahkan hasil yang memuaskan.

Produk Es Gak Beres.

Photo :
  • Instagram @esgakberes
Repdem Sumut Soroti Netralitas Pj Gubernur Agus Fatoni di Pilgub Sumut 2024

Nah, alasan Yudi berdagang adalah karena penghasilannya tidak bisa memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga. Statusnya saat itu pegawai honorer tidak mencukupi membiayai kehidupan istri dan anaknya. Hal inilah yang mendorongnya mencari penghasilan tambahan dengan berjualan.

Halaman Selanjutnya
img_title