Kondisi Patah Tangan, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Berhasil Dievakuasi

Helikopter dikerahkan proses evakuasi Kapolda Jambi.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Proses evakuasi terhadap Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berhasil tim gabungan dari hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, Selasa 21 Februari 2023.

Ambulan Bawa Jenazah Bayi Terjung ke Jurang di Samosir, 4 Orang Luka-luka

Saat ini Kapolda Jambi Rusdi Hartono diangkut ke dalam helikopter dan akan dibawa ke Lapangan KONI, Kabupaten Merangin, Jambi. Hal itu tampak Tim SAR Gabungan mendapat kabar dari sebuah helikopter saat evakuasi bahwa Kapolda Jambi Rusdi Hartono sudah dievakuasi ke dalam helikopter.

"Hore, alhamdulilah," terdengar rasa gembira para Tim SAR gabungan yang ada di Lapangan Bola KONI, Merangin, Jambi.

Antisipasi Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Ciater Subang, Ini Dilakukan Dishub Sumut

Baca juga:

Dari pantauan VIVA, tampak tandu tempat evakuasi Kapolda Jambi sudah disiapkan oleh para Tim SAR Gabungan untuk persiapan memindahkan Kapolda Jambi ke Tandu. Dari pantauan juga tampak Tim SAR ramai di lapangan ramai menunggu Kapolda Jambi yang sudah dievakuasi Helikopter.

Polisi Tetapkan Sopir Bus Maut Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba Sumut Tersangka, Positif Narkoba

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan selamat dari insiden helikopter mendarat darurat tersebut. Namun ada yang terluka, hingga mengalami patah tulang. Termasuk Irjen Pol Rusdi Hartono yang dilaporkan mengalami patah tangan bagian kanan.

Halaman Selanjutnya
img_title