Ambulans Disiagakan, Kapolda Jambi dan Korban Helikopter Mendarat Darurat Dievakuasi

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi mendarat darurat di hutan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Video/VIVA

VIVA - Mobil ambulans disiagakan untuk menyambut proses evakuasi terhadap Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dan rombongan, para korban helikopter yang mendarat darurat.

Ambulan Bawa Jenazah Bayi Terjung ke Jurang di Samosir, 4 Orang Luka-luka

Ada lima ambulans milik Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, TNI dan Polri terlihat berjejer di Lapangan Koni Merangin, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin, 20 Februari 2023.

Seluruh ambulans tersebut dipersiapkan, nantinya akan membawa rombongan Kapolda Jambi yang tiba dari lokasi jatuhnya helikopter di kawasan perbukitan Muaro Emat, Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Antisipasi Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Ciater Subang, Ini Dilakukan Dishub Sumut

Baca juga:

Kadis Kesehatan Kabupaten Merangin, Drg. Sony Propesma mengatakan, selain kelima kendaraan ambulans tersebut, dirinya juga menyiapkan satu Dokter Umum yang akan memeriksa kesehatan Kapolda Jambi dan rombongan.

Polisi Tetapkan Sopir Bus Maut Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba Sumut Tersangka, Positif Narkoba

"Ya, dari kelima kendaraan ambulance ini, kami juga telah menyiapkan satu dokter umum yang nantinya akan memeriksa kesehatan rombongan Pak Kapolda," ujar Drg. Sony Propesma, Kadis Kesehatan Kabupaten Merangin, melansir VIVA Senin, 20 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title