Danau Toba Ditunjuk Jadi Venue F1 Powerboat Selama 5 Tahun

Danau Toba akan menjadi venue F1 Powerboat selama 5 tahun.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA - Danau Toba mendapatkan kepercayaan dengan kontrak 5 tahun untuk penyelenggaraan F1 Powerboat atau F1H2O. Sehingga, pada pembukaan Kejuaraan dunia perahu motor cepat ini, harus berlangsung sukses dan memuaskan.

Edy Rahmayadi Hadiri Peringatan 1 Muharram 1446 H di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai

Hal itu, disampaikan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam kegiatan pemaparan persiapan F1H2O Danau Toba 2023, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Selasa 7 Februari 2023. Hadir juga Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Gubernur Edy, mengungkapkan event F1H2O pertama di Indonesia dan pertama diadakan di danau air tawar. Menurut Edy Rahmayadi penyelengharaan pertama ini harus memberikan kesan yang baik.

Pemprov Sumut Dorong Bupati dan Walikota Lakukan Sosialisasi Secara Masif PON 2024

Baca juga:

"Ini yang pertama di negara kita, dan pertama di air tawar, harus berjalan lancar karena kontraknya 5 tahun, kesuksesan perdana sangat menentukan di tahun depan, tahun depannya lagi sampai 4 tahun ke depan," sebut mantan Pangkostrad itu.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PON 2024 Jadi Ajang Promosi Pariwisata di Sumut

Gubernur Edy akan memaksimalkan event Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 ini. Hal ini, untuk dongkrak Perekonomian Sumut. Sektor pariwisata dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah jadi sasaran utama Gubernur Sumut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title