Luhut 3 Kali Ditegur Jokowi Gegara Promosi F1 Power Boat Minim

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Presiden Joko Widodo tegur Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan gegara minimnya promosi ajang balap perahu cepat F1 Power Boat atau F1H2O.

Pembalap F1 Powerboat 2024 Danau Toba Mulai Berdatangan Melalui Bandara Silangit

Luhut mengaku, ia sampai tiga kali ditegur Jokowi karena dinilai kurang gencar mempromosikan penyelenggaraan ajang yang berlangsung di Balige, Danau Toba, Sumatera Utara pada 25 sampai 26 Februari 2023 tersebut.

"Saya sampai tiga kali ditegur Pak Presiden. Kata Pak Presiden, 'Pak Luhut, kurang itu promosinya (F1H2O)'. Makanya sekarang ini kita promosikan," kata Luhut dalam konferensi pers di kantornya melansir VIVA, Kamis, 2 Februari 2023.

F1 Powerboat 2024 Dulang Keuntungan, Pj Gubernur Sumut: Perputaran Uang Sangat Besar Rp 300 Miliar

Baca juga:

Luhut menegaskan, gelaran kejuaraan balap perahu motor F1H2O ini levelnya setara dengan kejuaraan balap motor atau MotoGP, yang dihelat di Mandalika beberapa waktu lalu.

Pj Gubernur dan Kapolda Sumut Tinjau Venue F1 Powerboat, Pastikan Persiapan Berjalan Maksimal

Dengan besarnya cakupan penyelenggaraan event tersebut, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, selaku penyelenggara perhelatan event F1H2O, bahkan telah meneken MoU dengan 7 pihak sponsor.

Halaman Selanjutnya
img_title