Rapimda DPD Golkar Sumut, Airlangga : Apa Kewajiban Kita? Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Golkar memiliki kewajiban untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024. Termasuk, memenangkan partai berlambang pohon beringin itu, di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Hal itu, disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) ke-III DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Hotel Santika, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin malam, 11 Desember 2023.

Menko Perekonomian itu, mengungkapkan bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan Wali Kota Solo itu, adalah pasangan Capres-cawapres, yang bisa melanjutkan program pembangunan yang telah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo saat ini.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

“Pada kepemimpinan Presiden Jokowi Widodo penanganan Covid-19 di Indonesia menuai pujian dari John Hopkins University diakui sebagai penanganan terbaik di dunia dan itu karena infrastruktur yang kita punya, sebelum Pak Presiden Joko Widodo jalan tol kurang dari 1.000 km dan hari ini mencapai 2.760 KM," kata Airlangga.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

"Tentunya kita harus mendukung agar pembangunan ini dilanjutkan. Apakah saudara-saudara setuju? Setuju dilanjutkan?,” tutur Airlangga.

Airlangga menjelaskan banyak program-program pembangunan lainnya, yang berhasil dilakukan di bawah kepemimpinan Jokowi. Airlangga menegaskan jika Prabowo dan Gibran lah yang bisa meneruskannya program-program tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title