Tak Ada Foto Cak Imin di Acara PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan di Deliserdang

Bacapres Anies Baswedan saat hadiri PKS Menyapa di Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kegiatan PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan di Lapangan Astaka, di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu 3 September 2023. Acara ini, dihadiri langsung oleh Bakal Calon Presiden 2024, Anies Rasyid Baswedan dan ribuan orang.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Namun, dari pantauan VIVA di lokasi kegiatan tidak terlihat satu pun, wajah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Seluruh baliho terpasang di arena acara hanya terpasang foto Anies Baswedan, bersama pengurus DPP PKS, DPW PKS Sumut.

Sedangkan, Koalisi Perubahan untuk Persatuan sudah mendeklarasikan Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai Bacalon Capres dan Cawapres, di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu kemarin, 3 September 2023. Acara tersebut, juga dirangkai dengan kegiatan senam pagi.

Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo

Bacapres Anies Baswedan saat PKS Menyapa di Lapangan Astaka.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar mengatakan bahwa seluruh kader PKS yang ada di Sumut siap untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pemilu 2024 nanti.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

"Saya berharap seluruh kader PKS memilih Anies Baswedan dalam Pemilu nanti, Kita yakin Anies Baswedan menang dalam pemilihan presiden nanti," kata Usman.

Usai kegiatan tersebut, wartawan mencoba mengklarifikasi terkait dengan tidak adanya fotonya Muhaimin Iskandar. Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi menjelaskan bahwa karena di PKS ada majelis suro. Sesuai AD/ART, satu dua hari ini selesai, maka semuanya akan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title