Ada 1 Lagi Korban Penculikan Oknum Paspampres Praka Riswandi Malik, Dilepas Karena Lemas

Praka RM, tersangka penculikan dan pembunuhan diperiksa.
Sumber :
  • Pomdam Jaya/VIVA

VIVA - Penculikan dan penganiayaan hingga tewas yang dilakukan Praka Riswandi Malik cs, ternyata tidak hanya terhadap pemuda Aceh bernama Imam Masykur (25). Terungkap bila ada satu korban lagi yang diculik.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hal ini diungkapkan Danpomdam Jaya, Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar, yang menyebutkan, bila Praka Riswandi Malik cs menculik dua orang di saat bersamaan. Salah satunya Imam Masykur yang akhirnya tewas mengenaskan.

"Sebenarnya yang diculik dua orang tapi yang satu dilepas," ujar Danpomdam Jaya, Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar kepada wartawan, Selasa 29 Agustus 2023.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Dia mengatakan, korban penculikan lainnya juga berprofesi sama seperti Imam, yaitu jualan obat dan kosmetik. Tapi, identitas korban lainnya itu belum diketahui karena korban dilepas di ruas tol sekitar Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Korban ini sudah kondisinya, napasnya sudah susah, karena ketakutan akhirnya korban yang satu dilepas," ucapnya.

Imbas Kematian Siswanya Diduga Dianiaya, Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

Oknum Paspampres Praka RM, pelaku penculikan dan penganiayaan hingga tewas pemuda asal Aceh.

Photo :
  • Pomdam Jaya/VIVA

Sebelumnya diberitakan, IM (25), seorang warga Bireuen, Aceh meninggal dunia diduga pasca diculik dan mengalami penyiksaan oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden berinisial Praka RM. Hal ini viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title