Dikirim Papan Bunga ke Kantor dan Rumah dari 'Tetangga', Pimpinan KPK Ngaku Mendapat Ancaman

Karangan buka dari 'Tetangga' ucapan selamat untuk pimpinan KPK.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku mendapatkan ancaman dan papan bunga yang dikirim ke kantor hingga rumah. Ancaman itu berupa nyawa dan karangan bunga di rumah pejabat KPK itu dialami akhir pekan lalu.

KPK Sita Rumah Bupati Labuhanbatu Nonaktif Erik Adtrada Ritonga Senilai Rp5,5 Miliar

"Kami dalam beberapa hari ini sedang banyak mendapat tantangan dan ancaman atau teror nyawa dan kekerasan yang disampaikan ke WA maupun karangan bunga yang dikirim ke rumah-rumah struktural dan pimpinan KPK karena memberantas korupsi," Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada wartawan, melansir VIVA Senin 31 Juli 2023.

Bahkan, Ghufron juga mengirimkan sejumlah foto karangan bunga yang diduga adalah bentuk teror. Kemudian, ada salah satu karangan bunga pun ditujukan ke rumah Direktur Penyidikan dan Plt Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Brigjen Asep Guntur.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUPH Adam Malik

Tidak diketahui siapa pengirim karangan bunga tersebut. Namun, di bagian bawah karangan bunga itu tertulis pengirim karangan bunga itu yakni 'Tetangga'. 

Adapun tulisan karangan bunga tersebut adalah 'Selamat Atas Keberhasilan Anda Bapak Asep Guntur Rahayu Memasuki Pekarangan Tetangga'.

Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

Salah satu karangan bunga juga tertuliskan 'Selamat Atas Keberhasilan Anda Bapak Alexander Marwata Memasuki Pekarangan Tetangga'.

Karangan buka ucapan selamat untuk pimpinan KPK dari

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title