Ini Tampang Wowon Cs, Pelaku Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur

Tersangka pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur.
Sumber :
  • Kolase VIVA

VIVA - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan berantai atau serial killer Bekasi-Cianjur, yang diotaki pria paruh baya, Wowon Erawan alias Aki.

Pegi DPO Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap, Jadi Buruh Selama Pelarian

Dari foto yang didapat, rekan Wowon yakni atas nama Solihin alias Duloh merupakan pelaku tertua dari segi usia. Dia adalah seorang kakek berumur 63 tahun. Berdasar foto itu, tampang Duloh sudah keriput. Dia berjanggut dan kumis serta berambut putih. Badan Duloh juga terbilang kurus.

Sementara, partnernya yakni Wowon, lebih muda tiga tahun dari Duloh. Sama dengan Duloh, Wowon yang diduga otak komplotan ini juga sudah keriput. Badannya pun kurus seperti Duloh dan berambut pendek. Bedanya, rambut Wowon belum memutih seperti Duloh. Wowon juga tidak berjanggut dan kumis.

Terpidana Pembunuhan Vina Cirebon dan Eki Ngaku Bukan Pelaku, Saka Tatal: Saya Dipaksa

Baca juga:

"Duloh dan Aki ini adalah partner in crime," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran melansir VIVA, Jumat 20 Januari 2023.

30 Warga di Serdangbedagai Diduga Keracunan Makanan Nasi Punjungan

Sementara, untuk pelaku ketiga, Dede Solehudin umurnya jauh lebih muda dari Wowon dan Duloh. Dia diketahui masih berumur 35 tahun. Dede berjanggut dan berkumis. Badannya juga kurus.

Halaman Selanjutnya
img_title