Santri di Ciamis Diserempet Pengendara Moge, Pelaku Menyerahkan Diri Usai Tinggalkan Korban

Santri korban kecelakaan dengan pengendara moge.
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Seorang santri menjadi korban kecelakaan usai diserempet pengendara motor gede (Moge) yang terjadi di Jalan Raya Cihaurbeuti Ciamis. Akibat serempet tersebut, mengakibatkan korban alami luka-luka, sedangkan pelaku meninggalkan korban bersama rombongan moge lainnya.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Terkini, pelaku penyerempetan santri itu menyerahkan diri ke Mapolres Ciamis. Dalam aksi jalanannya, pengendara moge menyerempet santri bernama Yayat, hingga mengalami luka-luka. Saat ini pengendara moge tersebut sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Bersangkutan sudah datang sendiri secara kooperatif Polres Ciamis dan sekarang sedang dimintai keterangan," kata Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hermawan, pada Minggu 28 Mei 2023.

Kapolres Labusel Turun Langsung Urai Lalulintas Dilalui Pemudik Lebaran 2024

Asep membeberkan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Polisi pun telah mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang diterima oleh polisi, saksi menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 14.00 WIB.

Santri bernama Yayat itu menggunakan sepeda motor Aerox berada di samping kiri jalan dari arah timur (Ciamis) menuju barat (Tasikmalaya). Dia bersenggolan dengan pengendara motor gede hingga terjatuh.

Lepas 2.500 Pemudik di Sumut, Pj Gubsu: Kita Mengurangi Biaya Transportasi

Santri korban kecelakaan dengan pengendara moge dirawat di RS TMC Tasikmalaya.

Photo :
  • VIVA

"Tepatnya setelah rumah makan Botram. Dari situ ada pengendara moge Harley Davidson melintas dan senggolan antar-stang menurut informasi dari saksi di belakang kendaraan korban yang menggunakan kendaraan. Kelihatannya senggolan antar-stang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title