Pejuang Subuh, Wagub Sumut : Menggerakkan Orang untuk Datang dan Cinta Masjid

Wagub Sumut, Musa Rajekshah salat subuh di Masjid Al Ikhsan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengapresiasi pengurus BKM Masjid Al Ikhsan yang melibatkan anak-anak dalam gerakan pejuang subuh.

Kembali Pimpin PMI Kota Medan Periode 2024-2029, Ini Kata Musa Rajekshah

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut usai Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al Ikhsan, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Minggu (26/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ustaz Helmi Nasution yang juga memberikan tausiah, Ustaz KH Zulfiqar Hajar, Wakajatisu Asnawi, Kasdam I BB Brigjend TNI Rifky Nawawi, Ustaz Bardan, Ketua MUI Medan Deli Syamsul Bahri, Ketua BKM Masjid Al Ikhsan Nuriadi dan lainnya.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

“BKM masjid ini luar biasa. Bukan hanya menggerakkan orang untuk datang ke masjid, tapi juga menggerakan anak-anak supaya cinta dengan masjid dan menjadi pejuang subuh,” ujar Ijeck.

Menurutnya, tidak banyak masjid yang bisa menggerakan anak-anak untuk menjadi pejuang subuh.

PDIP Sumut Kirim Berkas Bacagub ke DPP, Ada Nama Edy Rahmayadi Hingga Eks Bupati Taput

“Insya Allah, anak-anak ini kalau sudah mau subuh ke masjid, di mana pun berada nanti pasti selalu mencari masjid,” ucapnya.

Apalagi mereka rutin membaca selawat dan asmaul husna. Untuk itu, Ijeck berharap, mereka menjadi generasi yang siap memimpin dan mengelola daerah ini dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title