Rico Waas akan Libatkan Formabem untuk Membangun Kota Medan Kedepannya

Calon Wali Kota Medan, Rico Waas.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) menghadiri pelantikan kepengurusan Forum Masyarakat Belawan Membangun (Formabem), di Kantor Formabem Jalan Indrapura, Kelurahan Belawan I, Medan Belawan, Kota Medan. Usai pelantikan, Minggu 6 Oktober 2024.

Diskusi Publik di Kampus HKBP Nommensen, Rico Waas: Kegiatan Baik dan Positif

Formabem mendeklarasikan dukungan kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) dan H Zakiyuddin Harahap di Pilkada Medan 2024. Selain Rico, kegiatan turut dihadiri Badan Pendiri Formabem, M Nur Sani, Penasehat Formabem, Saipul Bahri yang juga sebagai anggota DPRD Kota Medan dari Partai NasDem, Ketua Formabem, Rezeki Kurniawan beserta jajaran. Kemudian, anggota DPRD Kota Medan dari Partai Golkar, Hadi Suhendra dan organisasi kepemudaan lainnya.

Saat menyampaikan kata sambutan, Rico Waas mengajak pengurus Formabem untuk membuat program-program yang positif bagi masyarakat. Rico juga meminta agar Formabem bisa bekerja sama dengan pemerintahan ke depannya, apalagi jika pasangan Rico-Zaki yang terpilih di Pilkada Medan mendatang.

Pedagang Pasar Palapa Curhat ke Rico Waas Soal Infrastruktur

"Kami ingin Belawan ini kembali bersinar dan berjaya. Oleh karena itu, mari kita bekerja sama untuk mencari solusi dari setiap permasalahan di Belawan," ucap Rico, dalam keterangannya, Rabu 9 Oktober 2024.

Menurut Rico, pasangan Rico-Zaki tidak bisa berjalan sendirian dalam membangun Kota Medan, termasuk di wilayah Medan Belawan. Namun harus melibatkan banyak pihak. Mulai dari orang-orang yang ahli di pemerintahan maupun dari warga Belawan sendiri.

Supir di Medan Tewas Dipukul Pakai Besi Saat Mengejar Pencuri Ban Serap, 4 Pelaku Ditangkap

"Karena masyarakat Belawan ini yang lebih tau masalah di daerahnya. Oleh sebab itu, kami ingin mengajak seluruh pihak duduk bersama untuk mencari solusi dari setiap permasalahan di Belawan," kata Rico.

"Selamat atas pelantikan pengurus Formabem. Selamat bekerja dan berjuang. Mudah-mudahan Rico-Zaki bisa menang di tangan Formabem," jelas Rico.