Hadiri Pelantikan Rayon Medan Perjuangan, Rico Waas: GM-FKPPI Harus Jadi Buah Hati Masyarakat

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) menghadiri pelantikan pengurus GM-FKPPI Rayon Medan Perjuangan, di Hotel Pardede Jalan Ir. H. Juanda, Kota Medan, Sabtu sore, 7 September 2024.

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

Dalam kata sambutannya, Rico Waas meminta seluruh generasi FKPPI untuk saling melindungi dan berjuang bersama dalam mempertahankan NKRI, khususnya Kota Medan. Kemudian memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat.

"Bawa nama baik FKPPI. Berikan kontribusi yang sebesar-besarnya. Masyarakat butuh bantuan dan sentuhan FKPPI. Saya berharap FKPPI semakin jaya, semakin baik, semakin hebat dan semakin luar biasa ke depannya," kata Rico disambut tepuk tangan tamu undangan.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Selain itu, Rico mengatakan, banyak hal yang bisa dilakukan BM-FKPPI untuk membantu pemerintah. Apalagi dari dahulu selalu beriringan dengan pemerintah. Dan FKPPI bisa turut serta di setiap program yang akan dibawa pemerintah.

"FKPPI bisa mengawal kebijakan pemerintah dan kepala daerahnya. Bahkan bisa turut serta membangun dan menjaga lingkungan masing-masing. Oleh sebab itu, saya minta generasi FKPPI saling menjaga ketertiban dan keamanan," ujarnya.

Lihat Kondisi Masyarakat, Rico Waas Jelajahi Kota Medan Serap Aspirasi dan Masukan

"Mari kita saling menjaga sehingga generasi FKPPI menjadi buah hati masyarakat, bukan menjadi buah bibir," tambahnya.

Ke depannya, lanjut Rico, organisasi kepemudaan harus memiliki strategi atau program yang bisa menyentuh masyarakat. Buat program yang positif, kreatif dan menarik, sehingga banyak orang yang mau mengikutinya.

Halaman Selanjutnya
img_title