Trainers of Medan Nyatakan Surat Terbuka Dukung Kehadiran Keping Oreo Mew di Indonesia

OREO Mew.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA Medan - Komunitas  Trainers of Medan menyatakan surat terbuka dukungan terhadap hadirkan OREO Mew di Indonesia. Sebagai salah satu negara dengan jumlah fanbase Pokémon terbesar di dunia, Indonesia tentunya layak dipertimbangkan untuk menerima kehadiran keping OREO langka bergambar Mew.

8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Indonesia Tantang Korsel

Surat terbuka ini merupakan panggilan kepada gamers, komunitas, penggemar, dan masyarakat pecinta Pokémon di wilayah Sumatera untuk bersama-sama mensukseskan ‘Wish’ hadirkan Keping OREO MEW di Indonesia.

Salah satu penggemar sekaligus penggiat komunitas Pokémon ‘Trainers of Medan’ di wilayah Medan dan sekitarnya, Jimmy Sistra, mengajak seluruh gamers, penggemar, kolektor, komunitas serta masyarakat pecinta Pokemon di seluruh wilayah Medan hingga seluruh area Sumatera untuk bersama mendukung Wish dari Reggie Prabowo Wongkar (MiawAug) dalam upaya mendorong OREO Indonesia agar menghadirkan keping OREO langka bergambar Mew ke Indonesia, dengan menandatangani wish pada situs bit.ly/miawaugwish.

Perkuat Mental dan Fisik Atlet, Petanque PON Sumut Agendakan TC ke Thailand

Menyambut baik hadirnya Wish yang diinisiasi oleh MiawAug, Jimmy menjelaskan bahwa keping OREO langka bergambar karakter Mew ini adalah keping istimewa yang sangat ditunggu kehadirannya oleh penggemar Pokémon di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, harga keping langka tersebut di Thailand bisa mencapai 200,000 baht.

“Sama halnya dengan penggemar Pokémon di berbagai negara lain yang telah lebih dahulu mendapat kesempatan atas kehadiran keping OREO langka bergambar Pokémon legendaris Mew, Kami pun yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya sangat antusias untuk menunggu kesempatan langka ini,” jelas Jimmy.

Produser Hingga Konsulat Amerika Nobar Film Hamtramck USA di UMSU

Komunitas Trainers of Medan hadirkan OREO Mew di Indonesia.

Photo :
  • Istimewa/VIVA

Karakter Mew sendiri merupakan spesies legendaris yang langka dalam dunia Pokémon. Dalam filmnya, karakter Mew digambarkan spesies Pokémon terkuat yang sangat langka dan memiliki sejarah misterius. Sementara dalam permainan, karakter Mew juga merupakan salah satu karakter yang paling dicari dan dianggap langka karena hanya dimunculkan pada momen spesial tertentu.

Halaman Selanjutnya
img_title