Kebaikanmu Selalu Kami Kenang! Selamat Jalan Irwan Ginting, Wakil Ketua FWP

Ketua FWP, Zulkifli Harahap memberikan tali asih kepada istri almarhum Irwan Ginting.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wartawan di Unit Kantor Gubernur Sumatera Utara yang tergabung dalam Forum Wartawan Pemprov Sumut (FWP) sedang berkabung, salah satu pengurusnya, yakni Irwan Ginting SH, meninggal dunia. Wakil Ketua Bidang Organisasi FWP itu mengembuskan nafas terakhir dalam peristiwa naas kecelakaan usai tugas monitoring lapangan, Kamis malam 23 Maret 2024, sekitar pukul 23.00 WIB.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Tubuh dan sepeda motor yang ditungganginya, terseret mobil yang menabraknya. Sempat dilarikan ke RS Bina Kasih Medan, namun Tuhan berkehendak lain, nyawa Irwan Ginting tidak terselamatkan.

Istri almarhum, Eva Yanti Br Silalahi, menangis histeris menyambut Pengurus dan Anggota FWP yang datang melayat di rumah duka, Jalan Bunga Mawar XXI, Medan Selayang, Medan, Jumat sore, 29 Maret 2024.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

"Tengoklah pa kawan-kawanmu datang, bangunlah," ucapnya berlinang air mata.

Ia menangis terus hingga akhirnya harus ditenangkan para keluarganya. Sontak situasi itu membuat pengurus dan anggota hening seketika dan amat merasakan duka mendalam.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Sangat terkejut, sedih, dan terpukul dengan kepergian sahabat kita Irwan Ginting," ujar Ketua FWP Zulkifli Harahap.

Zulkifli bahkan tak kuasa menahan air mata. Ia tak sanggup berkata banyak melepas almarhum Irwan Ginting, wartawan yang sudah lama bertugas di Kantor Gubsu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title