Bobby Nasution Bawa 3 Calon Investor, Medan Zoo Bakal Direnovasi Tahun Ini

Pengunjung Medan Zoo memberikan makanan kepada harimau.
Sumber :
  • Instagram Medan Zoo

VIVA Medan - Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan menutup sementara Medan Zoo, sebelum Lebaran tahun 2024. Hal itu, dalam rangka proses renovasi Kebun Binatang Medan tersebut.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Dalam rencana renovasi Medan Zoo ini, Wali Kota Medan, Bobby Nasution memboyong calon investor, seperti Rudy Salim, Raja Sapta Oktohari, dan Tommy Lo ke Medan Zoo. Para calon investor itu, langsung melihat kondisi satwa hingga area Medan Zoo.

Bobby Nasution menjelaskan renovasi untuk menyelamatkan satwa penghuni Kebun Binatang milik Pemko Medan itu. Sehingga tahun 2024 ini, juga akan dilakukan renovasi tersebut.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

"Ini masih investor yang lama, bang Rudi juga dari Rans dari AA Raffi (Raffi Ahmad) ada juga bang Octo sama yang lain juga, menindaklanjuti Medan Zoo tapi sudah sepakat Insyaallah," kata Bobby Nasution kepada wartawan, Kamis 14 Maret 2024.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Mendagri Jadi Pj Bupati Deliserdang

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mengatakan bahwa renovasi ini, mengutamakan untuk pembenahan kandang dan segala macam akan dilakukan dalam perbaikan Kebun Binatang itu.

Bobby Nasution mengungkapkan ada arsitek akan melakukan kajian terkait dengan renovasi Medan Zoo, termasuk dengan kondisi kandang satwa yang layak dan sehat.

Halaman Selanjutnya
img_title