Hari Pers Nasional 2024, Aksi Peduli Yayasan Haji Anif Bersihkan Musala Jurnalis

Aksi peduli Yayasan Haji Anif bersihkan Musala Jurnalis di Hari Pers Nasional 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Khusus di momen Hari Pers Nasional yang diperingati 9 Februari 2024, Yayasan Haji Anif membersihkan Musala Jurnalis yang berada di Jalan Sudirman Medan, tepatnya didekat Warkop Jurnalis Medan.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Pembersihan Musala Jurnalis ini dilakukan Yayasan Haji Anif sebagai bentuk kepedulian mereka dengan kebersihan musala maupun masjid-masjid yang ada di Indonesia.

"Jadi khusus di momen Hari Pers ini sengaja mobil pembersih masjid kita diturunkan ke Musala Jurnalis," jelas Ketua Yayasan Haji Anif, Musa Rajekshah, Jumat 9 Februari 2024.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ijeck tersebut juga mengatakan bahwa kehadiran Yayasan Haji Anif untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan beribadah kepada insan pers yang kerap berkumpul di Warkop Jurnalis Medan.

Musa Rajekshah menerima audiensi jurnalis saat menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Yayasan Haji Anif juga akan hadir berkelanjutan, paling gak akan sama dengan masjid yang lainnya ikut dibersihkan. Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 (Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi) ini juga mengucapkan selamat hari pers. Ia berharap rekan-rekan jurnalis semakin tegar, tegas dan lugas dalam menyampaikan amar ma'ruf nahi mungkar.

"Dan terima kasih, kepada rekan-rekan jurnalis yang telah menambah aura positif, dalam kegiatan Yayasan Haji Anif selama ini," ucap Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title