Kedan Medan Gelar Pelatihan Anti Fitnah di Medsos, Ini Pesan Bobby Nasution

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Kedan Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bijak bermedia sosial, Komunitas Gen Z Anti Hoax (Kedan) Kota Medan mengadakan pelatihan anti fitnah di media sosial. Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari, dimulai 30 Januari hingga 1 Februari 2024.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Para peserta pelatihan mengunjungi beberapa lokasi di Kota Medan, antara lain Sumur Pompa Belawan, Kolam Retensi di Medan Selayang, Taman Sri Deli, dan kawasan Kesawan.

Hari terakhir pelatihan, Kedan Medan memutuskan untuk mengunjungi kawasan Kesawan. Mereka ingin menunjukkan perubahan yang telah dilakukan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dalam mengubah kawasan tersebut menjadi kota heritage. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Dalam acara tersebut, Bobby Nasution memberikan penghargaan kepada Komunitas Gen Z Anti Hoax Kota Medan atas upayanya dalam melawan penyebaran informasi hoaks di media sosial. Bobby Nasution mengungkapkan bahwa konten kreator memiliki peran penting dalam mengedukasi masyarakat. 

"Konten kreator bisa memberikan pengaruh dan edukasi kepada para penontonnya," kata Bobby saat menyapa Kedan Medan di kawasan Kesawan, Kota Medan, Kamis 1 Februari 2024.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Bobby Nasution juga menyinggung masalah penyebaran informasi hoaks yang semakin marak di media sosial saat ini. Ia berharap agar penyebaran informasi hoaks segera dihentikan, dan masyarakat lebih mengedepankan informasi yang benar dan bermanfaat. 

Halaman Selanjutnya
img_title