PRIMA Ajak Milineal Paham Politik di Pilpres 2024, Joko Irawan : Politik Tanpa Fitnah

Ketua Relawan PRIMA, Joko Irawan bersama pengurus.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Relawan Prabowo Gibran Indonesia Maju (PRIMA) mengajak milenial di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan, untuk melek dan sadar politik dalam menentukan pemimpin bangsa Indonesia, untuk 5 tahun kedepan, dengan memilih pemimpin terbaik di tanah air ini.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Hal itu, diungkapkan Ketua Relawan PRIMA, Joko Irawan kepada wartawan, di Kota Medan, Kamis 11 Januari 2024. Ia menekankan bahwa barisan milenial, tergabung dalam PRIMA sangat terkesan dengan visi-misi yang digagas Pasangan Prabowo-Gibran untuk Indonesia 5 tahun ke depan.

"Yang pastinya, kita di sini sepakat mendukung Pasangan Prabowo/Gibran dikarenakan kesepahaman dengan visi dan misi yang digagas, untuk kemajuan Indonesia ke depannya," ujar Joko, didampingi Sekretaris Ridwan Fahlevi.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Menurut Joko, selain pengalaman Prabowo Subianto 5 tahun terakhir ini membantu Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan yang membuat sistem pertahanan dan militer Indonesia disegani dunia luar.

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Fanpage Prabowo Subianto.
PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Sedangkan wakilnya,  Gibran Rakabuming Raka yang dinilai masih belum matang dalam urusan pemerintahan karena baru 2 tahun menjalani tugas sebagai Wali Kota Solo, ternyata mampu memberikan kinerja yang maksimal dan membuat pembangunan di Kota Solo melaju pesat.

"Kalau Pak Prabowo tak perlu kita ragukan lagi kapasitasnya. Pengalaman dan kemampuan Pak Prabowo ternyata mampu diimbangi Gibran yang notabene masih masuk golongan milenial, dalam membangun suatu wilayah dalam masa dinasnya sebagai Wali Kota Solo," tutur Joko yang diamini Ridwan.

Halaman Selanjutnya
img_title