1.200 Orang Meriahkan Jalan Santai dan Senam Kolaborasi di Medan Marelan

Jalan santai dan senam kolaborasi yang diikuti 1.200 orang di Medan Marelan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Semangat dalam kegiatan Jalan Santai dan Senam Kolaborasi, di Kecamatan Medan Marelan, akhirnya selesai dengan sukses dan aman, bertempat di Lapangan Sepakbola Pasar 5 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu 17 Desember 2023.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Camat Medan Marelan, Ansari Hasibuan S.STP M.SP melepas peserta gerak jalan santai yang diikuti sekitar 1.200 orang dari berbagai kalangan pada pukul 07.20 WIB lalu dilanjutkan dengan kegiatan senam kolaborasi bersama peserta dan seluruh TP. PKK Kelurahan/Kecamatan Medan Marelan.

Kemeriahan acara semakin bertambah saat pembacaan kupon Lucky Draw dalam pembagian hadiah seperti Sepeda, handphone Android, Kipas Angin, Setrika, hingga Pemasak Nasi menjadi incaran para peserta yang hadir di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Rengas Pulau.

Sambut HBP Ke-60, Lapas Siborongborong Periksa Kesehatan Pegawai dan Warga Binaan

"Berbagai macam kegiatan juga disiapkan dalam acara Jalan Santai dan Senam Kolaborasi yakni pemeriksaan kesehatan, Pelayanan Adminduk, Donor Darah, dan Bazar UMKM dengan berbagai macam kuliner yang disajikan," sebut Ansari.

Seperti yang diharapkan Camat Medan Marelan dengan di dampingi Sekretaris Camat Medan Marelan, Al Kausar Deaysa S.STP, semoga kegiatan yang diselenggarakan hari ini dapat meningkatkan kebersamaan dan harmonisasi antara Pemerintah Kota Medan dengan Muspika serta Masyarakat.

Pemprov Sumut Catatkan Realisasi Pendapatan Daerah Capai Rp12,7 Triliun