Dipaksa Makan Lumpur hingga Dicolok Besi Panas, Pelajar MAN 1 Medan Jadi Korban Perundungan

Ilustrasi bullying.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan, berinisial MHD menjadi korban pembullyan hingga penganiayaan sejumlah orang. Diduga korban disiksa oleh sejumlah teman-temannya dan oknum alumni sekolah tersebut.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia Ini Dibunuh Kekasihnya

"Telah terjadi pembullian pada adik saya, dia sekolah di MAN 1 Medan," tulis @anisamwl, dengan nama asli Anisa, yang merupakan kakak korban, dikutip VIVA Medan, Sabtu 25 November 2023.

Dalam narasi video tersebut, Anisa menjelaskan bahwa adiknya diduga diculik sekitar 7 jam oleh teman-temannya hingga alumni sekolah tersebut.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

"Dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore oleh anak-anak yang bersekolah di MAN 1 Medan dan mantan alumni MAN 1 Medan," tulis Anisa di akun Tiktoknya.

Peristiwa perundungan yang viral di media sosial itu, dibenarkan Kepala Sekolah MAN 1 Medan, Reza Faisal. Ia mengungkapkan pihaknya, masih terus menggali informasi dari korban dan rekan-rekannya tersebut.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri di Medan Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

"Betul ada kejadian seperti itu. Namun sementara ini detailnya masih ditelusuri dengan pemanggilan siswa (MAN 1 Medan) yang terindikasi dengan didampingi orang tua," kata Reza Faisal kepada wartawan di Kota Medan.

Postingan perundungan yang dialami korban.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title