Pengembalian KTA ke Pengurus PDIP Medan, Bobby Nasution : Waktunya, Cari Tanggal yang Bagus

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Istimewa/Facebook

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku belum menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada pengurus PDI Perjuangan, Kota Medan, sampai saat ini.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Pengembalian KTA ini, berdasarkan permintaan DPP PDI Perjuangan. Karena, sang menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, secara terbuka mendukung Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Nanti, ya pokoknya dikembalikan dengan berkordinasi dari DPP penyampaian ke DPC," ucap Bobby kepada wartawan di Balai Kota Medan, Senin malam, 13 November 2023.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

Bobby mengungkapkan sudah berkordinasi dengan Sekretaris DPC PDIP Kota Medan, Robi Barus untuk mencari tanggal bagus menyerahkan KTA sebagai kader partai lambang banteng itu.

"Kita berkomunikasi dengan sekretaris DPC. Biar nanti, waktunya kita cari tanggal yang bagus," tutur suami Kahiyang Ayu itu.

Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama Puan Maharani, Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution, Ganjar Pranowo dan pengurus-kader lainnya

Photo :
  • Fanpage Puan Maharani

Disinggung sudah pasti akan keluar dari sebagai kader PDI Perjuangan dengan ditandai pengembalian KTA. Bobby lagi-lagi mengatakan kordinasi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title