Bobby Nasution 'Kaget' Ada Satpol PP Kota Medan Curi Besi Pakai Mobil Dinas: Waduh

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution 'kaget' dapat informasi ada oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan, ditangkap polisi karena mencuri besi, diangkut menggunakan mobil dinas berplat merah.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Waduh, yang pasti, oknumnya kita tindak tegas," sebut Bobby Nasution kepada wartawan, di Kota Medan, Kamis 9 November 2023.

Pencurian itu terjadi Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Pelaku sempat diamankan petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan. Tapi, tidak ada merasakan kehilangan dan membuat laporan.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Lanjut, menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mengatakan ada mendalami informasi terkait dengan oknum Satpol PP Kota Medan, yang mencuri besi pakai mobil dinas dan viral di media sosial.

"Kita lihat dulu, soalnya apa. Kalau benar-benar masalah ekonomi, nanti kita lihat. Kesejahteraan dari petugas, kita lihat juga, yang belum diperhatikan," jelas Bobby.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Suami Kahiyang Ayu itu, berjanji akan menindak tegas terhadap oknum Satpol PP Kota Medan, mencuri karena terpengaruh narkoba.

"Kalau mencurinya karena narkoba, hal-hal diluar kesejahteraan, kita tindak tegas," tutur orang nomor satu di Pemerintahan Kota (Pemkot) Medan itu.