HUT KAI ke-78, Zuhril Alim : Alami Kemajuan dan Terus Berinovasi dalam Pelayanan

Semarak perayaan HUT KAI ke-78 di Divre I Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara, menggelar acara HUT Ke-78, di Halaman Kantor Divre I Sumut, Kota Minggu 8 Oktober 2023. Serangkaian kegiatan berlangsung secara sukses.

KAI Sumut Lakukan Penyesuaian Sementara Alur Layanan Penumpang di Stasiun Medan

Adapun perayaan HUT KAI di Divre I SU diisi dengan berbagai acara, seperti Fun Run 5K dengan jumlah pelari sebanyak 78 orang, senam sehat bersama, panggung hiburan musik, doorprize ratusan hadiah, dan Bazaar UMKM.

Deputy Vice President KAI Divre I Sumut, Zuhril Alim mengungkapkan bahwa HUT KAI ke-78 ini, tepat pada 28 September 2023 lalu. Dari waktu ke waktu, selama 78 tahun Kereta Api Indonesia telah mengalami kemajuan termasuk layanan kereta api di wilayah Sumatera Utara.

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

"KAI telah mengalami kemajuan dan terus berinovasi dalam hal pelayanan di stasiun maupun di atas KA, sarana, prasarana hingga pengelolaan bisnis," sebut Alim kepada wartawan.

Alim mengatakan, perayaan HUT KAI di Divre I SU ini diharapkan memberi kebahagiaan bagi seluruh pekerja KAI Divre I SU melalui acara yang telah disajikan.

Ijeck Ajak Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha dan Manfaatkan Teknologi

“Sebagai wujud rasa syukur atas usia ke-78, Divre I SU menggelar acara perayaan bagi seluruh pekerja Divre I SU. Kemeriahan dan kegembiraan yang dihadirkan hari ini semoga menambah semangat para pegawai untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan,” jelas Alim.

Sebelum pergelaran perayaan HUT ini, terdapat juga gelaran acara lainnya yang diselenggarakan di Divre I Sumut, dalam memperingati HUT KAI ke-78. Seperti kegiatan Donor Darah di Stasiun Medan pada 21 September 2023 dan Santunan Anak Yatim.

Halaman Selanjutnya
img_title