Pertamina Berikan Hadiah Handphone dan Bingkisan Kepada Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2023

Executive GM Pertamina Sumbagut, Freddy Anwar memberikan handphone dan bingkisan kepada konsumen dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 September 2023. Seorang pemuda bernama Galen H Siahaan mendapatkan hadiah dari Pertamina berupa smartphone, oli gratis hingga bingkisan.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Galen sendiri menggunakan sepeda motornya, mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas dengan jenis Pertamax di SPBU Singapore Station, di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Senin 4 September 2023.

Warga Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, saat mengisi BBM langsung dihampiri Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar dan Galen diberikan bingkisan tersebut, dan sebuah smartphone.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

Galen tidak menyangka saat mengisi BBM didatangi oleh orang nomor di Pertamina Regional Sumbagut bersama jajarannya. Ia mengaku senang mendapatkan hadiah, atas kesetiaan dirinya menggunakan produk Pertamina berkualitas, yakni Pertamax.

"Saya senang, tidak menyangka dapat hadiah seperti ini, ada handphone, ada oli dan bingkisan dari Pertamina. Terima kasih Pertamina," ucap Galen saat diwawancarai wartawan di SPBU Singapore Station, Kota Medan.

Konsumsi BBM Pertamina Meningkat Capai 42% di Sumut Pada Mudik Lebaran 2024

Dengan pelayanan terbaik diberikan Pertamina kepada masyarakat. Galen berharap perusahaan BUMN ini, terus sukses dan berkembang menjalankan usahanya.

"Harapannya Pertamina lebih maju, makin jaya terus," kata Galen sembari menunjuk bingkisan yang diberikan Pertamina kepada dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title