Pria di Medan Tikam Sepupunya Hingga Tewas, Karena Curiga Selingkuh dengan Istrinya

MR, tersangka pembunuhan sepupunya karena cemburu.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang pria berinisial MR (38) menikam sepupunya hingga tewas, yang diduga motifnya cemburu dengan korban selingkuh dengan istri pelaku. Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Krakatau simpang Jalan Perwira, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu siang, 23 Agustus 2023, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Korban bernama Firman Efendi (32) merupakan warga Jalan Padi, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Sedangkan, pelaku merupakan warga Jalan Karya Darma, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Berdasarkan data dihimpun, dimana korban dan pelaku jalan bersama dengan menggunakan sepeda motor, di TKP. Firman berhenti di sebuah konter handphone untuk membeli pulsa dan pelaku membeli rujak. Melihat pisau milik penjual rujak, terbayang dugaan perselingkuhan korban dengan istrinya.

Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan

MR mengambil pisau penjualan rujak tersebut, dan melakukan penikaman ke tubuh korban. Keduanya, sempat terjadi perkelahian. Namun, pisau di pegang pelaku menusuk dibagian punggungnya. Tusukan itu membuat korban terkapar bersimbah darah.

Polsek Medan Timur menerima laporan pembunuhunan tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian. MR mencoba melarikan diri, berhasil diamankan petugas kepolisian.

Detik-detik Pria di Medan Bunuh Ibu Kandungnya dengan Sadis, Begini Motifnya

Sedangkan, korban dievakuasi ke klinik terdekat. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia, karena mengalami pendarahan cukup banyak.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol. Rona Tambunan, Jumat 25 Agustus 2023. Ia mengatakan pelaku sudah diamankan dan dijebloskan dalam penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title