Pelaku Penikaman Pemilik Warkop di Medan Hingga Tewas, Ternyata Oknum TNI

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Terduga pelaku pembunuhan terhadap sorang pemilik warung kopi (Warkop) di Kota Medan, bernama Josua Samosir. Ternyata, oknum anggota TNI Angkatan Udara (AU) berinsial Pratu RA.

Kadisdik Sumut Resmikan Sekretariat IKA SMAN 8 Medan Gedung Riadil Akhir Lubis

Kasi Intel Wingko III Kopasgat, Mayor Dasril menjelaskan bahwa terduga pelaku menyerahkan diri ke Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Soewondo, Kota Medan.

"Iya benar, yang bersangkutan, sudah menyerahkan diri ke Polisi Militer Lanud Soewondo," ucap Dasril saat dikonfirmasi VIVA, Kamis petang, 10 Agustus 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dasril mengungkapkan saat ini, terduga pelaku saat ini tengah dilakukan pemeriksaan intensif terkait kasus tersebut, di Satpom Lanud Soewondo, Kota Medan.

"Kasus ini, sudah ditangani oleh Satpom Lanud Soewondo. Kemudian, sudah ditahan. Pada pelaku akan diberikan hukuman, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," jelas Dasril.

Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Yosua Samosir tewas ditusuk orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa itu, terjadi tepat di depan warung korban di Jalan Padang Golf, Kelurahan Sari Rejo, Kota Medan, Minggu dini hari, 23 Juli 2023.

Ilustrasi korban pembunuhan.

Photo :
  • istockphoto.com
Halaman Selanjutnya
img_title