Rayakan Yamaha Day 2023, PT Alfa Scorpii Usung Semangat Restart and Rev Up

Alfa Scorpio gelar 'Restart & Rev Up' Yamaha Day 2023, sebarkan semangat kembali normal.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Rayakan hari jadi Yamaha, PT Alfa Scorpii memanjakan konsumen dalam Yamaha Day 2023 dengan tema yang diusung 'Restart and Rev Up'. Berbagai kegiatan pun digelar sebagai bentuk kesiapan memulai kembali era baru kehidupan normal.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Restart and Rev Up ini setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif. Yamaha Day ini merupakan spirit yang ingin disebarluaskan dalam memperingati berdirinya Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli.

GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie mengatakan, pesan positif Yamaha Day 'Restart & Rev Up' disebarluaskan kepada konsumen, komunitas dan fans, sekaligus mengajak para pecinta Yamaha itu untuk ambil bagian dalam momen memperingati HUT Yamaha ini. Makin istimewa dengan keseruan berbagai aktivitas dan program yang diadakan khususnya di bulan Juli ini.

Kerja Sama dengan GE HealthCare, RS Materna Medan Gunakan MRI Berbasis AI Pertama di Sumut

"Terimakasih kepada konsumen setia yang telah menggunakan produk-produk unggulan Yamaha. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha tahun 2023 ini kami menggelar sejumlah event menarik yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ungkap Joni Lie dalam keterangan tertulisnya, Selasa 18 Juli 2023.

Joni Lie mengajak konsumen setia Yamaha untuk merayakan Yamaha Day 2023 dengan mengikuti beragam aktivitas yaitu My Yamaha Motor Members Campaign, Yamaha Day Riding Experience, serta Restart & Rev Up Photo Competition. Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan hadiah-hadiah menarik.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Dalam momen spesial ini PT Alfa Scorpii merayakan  Yamaha Day 2023 dengan mengadakan kegiatan, diantaranya touring yang diadakan di Medan, Sumut, Banda Aceh, Riau Daratan, dan Kepulauan Riau, yang dihadiri konsumen setia Yamaha dari tipe classy (produk terbaru Yamaha), MAXI series dan tipe sport.

Untuk area Medan, ada acara yang cukup unik, yaitu Classy Batik Ride. Kegiatan ini berupa city touring, dimana para pengendara motor classy mengenakan pakaian batik, warisan budaya Indonesia yang tidak lekang oleh waktu, yang sesuai dengan tipe classy Yamaha dengan konsep unik dan dapat disukai banyak orang sampai kapanpun.

Halaman Selanjutnya
img_title