Viral, 2 Ban Mobil Calon Dokter Spesialis Dicuri di Parkiran Rumah Sakit Kemenkes di Medan

Ban mobil milik calon dokter spesialis hilang di parkiran RSU Pusat Haji Adam Malik Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sebuah foto mendeskripsikan sebuah mobil yang terparkir di Parkiran Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Kota Medan, kehilangan dua ban dibagian belakang. Sontak foto itu, viral di media sosial.

Kerja Sama dengan GE HealthCare, RS Materna Medan Gunakan MRI Berbasis AI Pertama di Sumut

Peristiwa pencurian ban mobil di parkiran itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy kepada wartawan di Medan, Kamis 13 Juli 2023.

Ia mengatakan peristiwa pencurian di rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan itu terjadi Rabu kemarin, 12 Juli 2023. Rosario mengungkapkan korban merupakan calon dokter spesialis dan membuat laporan ke kantor Polisi di Polsek Tuntungan, Kota Medan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Kejadiannya kemarin siang di lokasi parkir dekat incinerator, ban mobil itu milik calon dokter spesialis Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS)," ungkap Rosario.

Terpisah, Kapolsek Tuntungan, Iptu Christian Simanjuntak menjelaskan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Oh gini, kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP), periksa korban hingga pegawai-pegawai yang berada di parkiran, sejauh ini masih sebatas itu. Karena LP (laporannya) baru semalam,'' jelas Christian.

Christian mengungkapkan dari hasil olah TKP di RSUP HAM dan penyelidikan sementara, tidak ada CCTV di lokasi parkir tempat mobil hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title