Polisi Amankan Seorang Pria Terkait 2 Mayat Pria Mengapung di Selokan Kota Medan

Mayat pria ditemukan mengapung di selokan Jalan AH Nasution, Medan.
Mayat pria ditemukan mengapung di selokan Jalan AH Nasution, Medan.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Unit Reserse Kriminal Polsek Delitua mengamankan seorang pria terkait dengan ditemukan dalam selokan di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Kini, masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

"Sudah diamankan dan sekarang masih kita periksa," ucap Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Bazaro Bulolo, Jumat sore, 30 Juni 2023.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, diduga pemilik mobil BK 1238 QA, yang dititipkan di Kantor Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP), tidak jauh dari lokasi ditemukannya dua mayat pria. Pria tersebut, diamankan pada pukul 15.00 WIB. Saat memasuki Kantor BSIP dan mempertanyakan mobil Avanza warna hitam yang dititipkan di kantor itu.

Polisiyang masih berada di lokasi langsung mengamankan dan membawa ke Mako Polsek Delitua, untuk dimintai keterangan. Bazaro mengungkapkan belum bisa memastikan, apa pria tersebut yang menabrak kedua pria itu, hingga tewas atau tidak. Karena, masih perlu dilakukan pemeriksaan mendalam.

Polisi olah TKP di lokasi 2 pria ditemukan tewas mengapung di selokan.

Polisi olah TKP di lokasi 2 pria ditemukan tewas mengapung di selokan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

"Masih dalam pemeriksaan. Nanti kalau sudah selesai dan terbukti, pasti disampaikan informasi lanjutnya," ucap Bazaro.

Kedua jenazah itu, masing-masing bernama Adi Sahputra (40) alias Aleng warga Jalan Sejati Gang Imam Lingkungan VIII, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. Kemudian, Mardian alias Wakas (40) warga Jalan Cinta Karya Gang Kolam, Lingkungan VIII, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title