Babak Baru Kematian Mahasiswi USU di Medan, Polisi Sebut Diduga Tewas Bunuh Diri

Korban Mahira Dinabilla semasa hidup.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Babak baru kematian mahasiswa jurusan Sosiologi FISIP Universitas Sumatera Utara (USU), bernama Mahira Dinabila (19) terungkap. Polrestabes Medan menyatakan, kematian Mahira bukan karena menjadi korban pembunuhan, melainkan bunuh diri.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hasil penyelidikan kepolisian, korban mengakhiri hidupnya dengan meminum racun. Aksi tak patut dicontoh itu dilakukan korban di rumah orang tua angkatnya. Sebelumnya kematian Mahira ini diyakini menjadi korban pembunuhan.

Keyakinan kematian korban karena bunuh diri dengan minum racun ini disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan di Kota Medan, Rabu 14 Juni 2023. Namun, ia mengatakan pihaknya akan terus mendalami kematian mahasiswi tersebut.

Polisi Serahkan Godol Tersangka Kasus Kepemilikan Senpi ke Kejari Deliserdang

"Sekali lagi ini mengarahnya ke bunuh diri, bukan (dilakukan) orang dekat," sebut Valentino.

Ilustrasi racun

Photo :
  • Pixabay
Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan

Sebelum ditemukan tewas di rumah orang tua angkatnya di Komplek Perumahan Rivera, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu 3 Mei 2023. Korban diduga sempat memesan racun jenis potas melalui aplikasi online di Kota Bogor.

Valentino mengungkapkan bahwa pihak yang menjual di potas di Kota Bogor, sudah dimintai keterangan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title