Intip Momen Bobby Nasution saat Traktir Anak Yatim Beli Baju Lebaran

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama anak yatim.
Sumber :
  • Dok.Pemkot Medan

VIVA – Pekan terakhir di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, terlihat membawa anak yatim dan duafa berbelanja baju Lebaran di salah satu mal Kota Medan, Minggu sore, 16 April 2023. 

Golkar antara Ijeck dan Bobby di Pilgubsu, Pengamat Sorot Kepentingan Elit Jakarta

Ada 100 anak yatim duafa yang mendapat kesempatan belanja kebutuhan Lebaran bersama Bobby Nasution dalam program kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Medan dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Medan yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Menjelang Idul Fitri 1444H Bersama Yatim Duafa Kota Medan”. 

Bobby tiba di pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 15.30 WIB. Orang nomor satu di Pemkot Medan ini langsung menuju ke lantai tiga. Di sana para anak yatim itu telah berkumpul. 

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Begini Kabarnya

Tanpa formalitas dan dalam suasana kekeluargaan, Bobby menyapa para anak yatim tersebut. Dalam dialog singkat itu dia bertanya apa yang hendak dibeli para anak yatim duafa itu. Jawabannya pun beragama mulai dari ingin beli baju, sepatu, dan sandal. Sebelumnya, para anak yatim tersebut telah mendapatkan voucer senilai Rp500 ribu. Saat itu Bobby juga memberikan tambahan Rp200 ribu tunai kepada masing-masing anak. 

Selanjutnya, Bobby membawa perwakilan para anak yatim itu langsung berbelanja. Pertama kali yang didatangi adalah gerai baju. Dengan sabar dia menemani anak-anak yatim itu memilih dan mencoba baju yang akan dibeli. Anak yatim yang tadinya agak kaku, tampak rileks dengan sikap Bobby yang familier itu. 

Pede Didukung Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Ada Beberapa Partai Secara Lisan

Dari gerai baju, kemudian Bobby bersama anak-anak yatim turun ke toko sepatu dan sandal. Di situ dia memberi kesempatan kepada anak-anak tersebut untuk memilih sesuai seleranya. 

Bobby pun berharap program ini dapat menambah kebahagiaan bagi para anak yatim duafa menjelang Lebaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title