Hari Pertama Pengambilan Tiket Mudik Gratis Pemko Medan 2023, Warga Antusias Mengantri

Pengambilan tiket Mudik Gratis Pemko Medan 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dinas Perhubungan (Dishub) membuka pengambilan tiket mudik gratis Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, yang digelar oleh Pemko Medan. Antusias warga terlihat saat mengantri pengambilan tiket mudik gratis itu, di Taman Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Senin 10 April 2023.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Pengambilan tiket Mudik Bareng Pemko Medan 2023, tampak antrian membludak di hari pertama ini. Calon pemudik tampak telah mengantri dengan tertib di loket-loket yang telah disiapkan.

Total, terdapat 4 loket yang disiapkan oleh Dinas Perhubungan Kota Medan di lokasi tersebut. Rencananya, loket pengambilan tiket akan dibuka hingga Jumat 14 April 2023.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut 2024, Ada Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

"Mulai hari ini, dari pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB, kita telah membuka loket-loket pengambilan tiket Mudik Bareng Pemko Medan di Taman Ahmad Yani. Alhamdulillah dari yang kita lihat hari ini masyarakat yang ingin mengambil tiket tampak antusias memenuhi loket-loket yang kita buka," sebut Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar.

Guna memudahkan masyarakat dalam mengambil tiket Mudik Bareng Pemko Medan 2023 ini, Dishub Medan telah menyiapkan empat loket di Taman Ahmad Yani. Tiga loket diantaranya akan melayani pengambilan tiket ke 12 tujuan perjalanan.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

Dimana masing-masing loket melayani pengambilan tiket untuk 4 kota tujuan. Sementara satu loket lagi disiapkan untuk pengambilan baju kaos Mudik Bareng Pemko Medan 2023.

Kadishub Medan, Iswar Lubis.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title