Gisel Ngaku Cerai dari Gading Keputusan Salah, Netizen Singgung Video 19 Detik

Gisel bersama Gading.
Sumber :
  • (Instagram gadiiing)

VIVA - Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mengaku berpisah dari mantan suaminya Gading Marten, adalah keputusan yang salah.

Pernyataan Gisel itu ia ungkapkan dalam podcast dalam podcast bersama Daniel Mananta. Gisel mengaku bila bercerai dari Gading Marten adalah keputusan yang salah dalam hidupnya.

Namun, netizen kembali menyinggung tentang video 19 detik yang sempat viral dan buat geger.

Viral! Joget-joget Saat Pawai Takbiran, Sejumlah Pemuda di Sibolga Terjatuh dari Truk

Baca juga:

Keputusan yang Salah dalam Hidup

Melansir intipseleb.com, Gisel mengaku tentang keputusan yang salah dalam kehidupannya. Ternyata, pelantun lagu Cara Lupakanmu ini mengungkap keputusan bercerai dari Gading Marten adalah keputusan yang salah.

“Divorce (perceraian) itu kan keputusan yang salah yang aku ambil, yang aku konfirmasi-konfirmasi sendiri, dengan pengetahuan aku, ego aku segala macem,”ucap Gisel dikutip dari Instagram @lambegosiip, Kamis, 5 Januari 2023.

Indonesia Lolos Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang Trending Anang

Hal ini berawal saat ia merasa tak mau mengulang kejadian yang sama dengan apa yang dialami kedua orang tuanya. Meski tak berpisah, ibu Gisel disebutnya bertahan menjalani rumah tangga untuk anak-anaknya.

{{ photo_id=131 }}

“Dulu aku tuh sempet mikirnya juga gitu, nge-twistnya waktu aduh nih ada masalah di rumah tangga gue gitu, gue gak mau kaya orang tuaku, bertahan demi aku, tapi itu nge-twistnya iblis gitu, seakan-akan yaudah pisah aja loe gitu ya,” sambung ibu dari Gempi itu.

Sekda Taput Diperiksa Polisi Periksa Terkait Foto dan Video Mesum Mirip Dirinya
Halaman Selanjutnya
img_title