Nidji Sukses Hibur Ribuan Mahasiswa Baru UMSU, Ubay: Kami Sangat Senang dan Puas

Penampilan grup band Nidji
Sumber :
  • Dok UMSU

VIVA Medan - Grup Band Musik Nidji sukses menghibur 5.363 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), di Kampus UMSU di Jalan Mukhtar Basri, Kota Medan, Sabtu kemarin, 30 September 2023.

22.974 Peserta Mengikuti UTBK-SNBT 2024 Dilaksanakan di Unimed

Konser bertajuk Inovasi itu, Ubay dan kawan-kawan disambut kehadirannya langsung oleh Rektor UMSU, Prof.Dr. Agussani, MAP. Orang nomor satu di UMSU ini, mengikuti perkembangan Band Nidji sejak vokalis Giring Ganesha.

"Saya mengikuti perkembangan Grup Band Nidji," ucap Agussani sembari bercerita tentang perjalanan Band Nidji ditinggalkan Giring memilih terjun di dunia politik hingga rekrut Ubay sebagai Vokalis.

Sebanyak 37.169 Peserta Ikuti UTBK-SNBT 2024 Digelar di USU

Cerita Rektor UMSU ini, sontak membuat para personil Nidji sempat kaget. Karena tak menduga Rektor UMSU mengikuti perkembangan grup band mereka.

"Terima kasih pak rektor atas perhatiannya," sebut Ubay didampangi pentolan Nidji, Randy Danistha yang selalu tampil kalem.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Dalam kesempatan itu Rektor juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah mengunjungi UMSU. Harapannya kerjasama UMSU dan RCTi bisa terus berlanjut untuk memberikan motivasi mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas.

Konser Invasion ini, sukses menarik perhatian para mahasiswa yang cukup familiar dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Ubay vokalis Nidji. Bahkan saat menyanyikan lagu Kau dan Aku. Sedangkan, Ubay mengubah lirik kau dan aku selamanya menjadi kau dan UMSU selamanya yang langsung disambut koor ribuan mahasiswa.

Halaman Selanjutnya
img_title