Diajak Liburan, Pegawai Perempuan Ini Malah Peluk Raffi Ahmad di Depan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta kedua anaknya mengajak seluruh pegawai kantor mereka untuk berlibur bersama ke Dunia Fantasi (Dufan) untuk berlibur bersama. Momen kebersamaan Raffi dan keluarga bersama karyawannya pun tampak pada liburan itu.

Arus Mudik Lebaran 2024, KAI Bandara Siapkan 551.936 Tempat Duduk

Berbagai wahana permainan sempat dijajal Raffi dan Nagita serta anak-anaknya. Salah satu yang menarik adalah saat Raffi dan Nagita menaiki wahana Ice Age.

Raffi dan Nagita berada di kereta paling depan. Keduanya duduk bersama salah satu pegawainya bernama Mpok Nia, dengan Raffi berada diapit kedua wanita itu di tengah. Saat kereta terjun dari ketinggian, Nagita dan Mpok Nia sama-sama ketakutan.

Bobby Nasution Bawa 3 Calon Investor, Medan Zoo Bakal Direnovasi Tahun Ini

Namun, lucunya Mpok Nia malah memeluk erat lengan Raffi tanpa sadar bahwa di sebelahnya ada Nagita, istri Raffi. Mpok Nia yang menggunakan hijab hitam itu terlihat merangkul tangan Raffi Ahmad dan langsung memandangkan wajahnya ke arah belakang menghindari cipratan air.

Sementara itu, Nagita menutup wajahnya saat kereta yang membawa mereka meluncur ke bawah. Sedangkan Raffi Ahmad nampak santai dan hanya menutup matanya saat air tersiram ke arah wajahnya.

Astindo Travel Fair 2024 Digelar di Deli Park Medan, Target Transaksi Rp 10 Miliar

Melihat adegan itu, karyawan Raffi dan Nagita yang ada di belakang mereka kemudian menyadarkan Mpok Nia soal tindakannya itu. Sontak Mpok Nia langsung meminta maaf kepada bosnya itu.

“Maap. Maap. Maap,” kata Mpok Nia sambil masih tetap merangkul Raffi dan menepuk pundak Raffi.

Halaman Selanjutnya
img_title