Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett Sejak 2022, Minta Maaf dan Selingkuh Lagi

Syahnaz Sadiqah.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA - Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett terbongkar sudah dan kini menjadi perhatian publik. Terungkap, bila hubungan asmara terlarang itu sudah berlangsung sejak 2022 lalu terbongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan dan Syahnaz hanya minta maaf kemudian keduanya kembali berselingkuh.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh istri Rendy yakni Lady Nayoan dalam unggahannya di Instagram. Hubungan gelap keduanya ternyata sudah pernah terbongkar pada 2022 lalu. Lady membagikan tangkapan layar yang berisi chat dari Syahnaz, di mana adik Raffi Ahmad itu meminta maaf atas kesalahannya sudah menggoda suami orang.

Dalam chat itu, Syahnaz tampak kebingungan bagaimana harus menjelaskan kondisinya dengan Rendy yang sudah diketahui oleh Lady. Ia pun meminta maaf karena telah mengecewakan Lady Nayoan.

Bobby Nasution Bawa 3 Calon Investor, Medan Zoo Bakal Direnovasi Tahun Ini

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ungkap Syahnaz dalam chat yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Syahnaz Sadiqah.

Photo :
  • Instagram @syahnazs
101 Warga Madina Diduga Keracunan Gas PT SMGP, Ibu Hamil dan Anak-anak Jadi Korban

Istri sah Rendy Kjaernett itu pun meminta supaya hubungan Syahnaz dan sang suami tidak berlanjut lagi setelah permintaan maaf tersebut.

Percakapan itu diketahui terjadi pada 8 September 2022 lalu, kemudian Syahnaz dan Lady sudah berdamai hingga syuting bareng di 11 September.

Halaman Selanjutnya
img_title