Lolos Audisi America’s Got Talent 2023, Segini Biaya yang Dikeluarkan Putri Ariani

Ekspresi Putri Ariani ketika mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent 2023.
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

VIVA - Putri Ariani menjadi sorotan usai penampilanya memukau di audisi America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri pun membanggakan Indonesia, usai berhasil mendapatkan Golden Buzzer America's Got Talent dari salah satu juri, Simon Cowell yang merasa terpukau dengan penampilannya.

Jalin Kerja Sama, Thailand Board of Investment Sambangi UMSU

Namun, ternyata Putri Ariani harus menggelontorkan uang tidak sedikit untuk mengikuti audisi America’s Got Talent. Seperti diketahui, Putri Ariani dan keduanya orang tuanya berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengikuti audisi tersebut. 

Untuk bisa mengikuti audisi AGT 2023 di negeri Paman Sam, tentu saja Putri harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Meski tidak diketahui secara pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan.

PSBI Gelar Pesta Bona Taon 2024, Ini Pesan Effendi Simbolon

Berikut adalah estimasi biaya yang dikeluarkan Putri Ariani untuk ikut audisi AGT 2023.

Biaya pertama yang harus dikeluarkan oleh Putri Ariani adalah untuk tiket pesawat. Biaya ini bisa sangat bervariasi tergantung maskapai penerbangan, serta kelas penerbangan. Melansir dari berbagai sumber, biaya paling murahnya adalah Rp10 juta untuk sekali perjalanan. 

Lelang Kaligrafi Rp 155 Juta untuk Palestina di Malam Munajat 93 Tahun Al-Washliyah

Putri Ariani.

Photo :
  • Instagram @arianinismaputri

Selain itu, Putri Ariani juga harus mengeluarkan biaya akomodasi untuk hotel atau sewa apartemen. Harga akomodasi tersebut juga bervariasi bergantung pada lokasinya. Harga penginapan di Los Angeles sendiri berkisar antara Rp1,5 juta sampai Rp5 juta per malam. 

Halaman Selanjutnya
img_title