Jamaah Haji Asal Indonesia Minta Turun dari Pesawat Gegara Lupa Kasih Makan Ayam

Calon jamaah haji asal Indonesia Calon jamaah haji asal Indonesia minta kepada pramugari turun dari pesawat.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/VIVA

VIVA - Salah seorang jamaah haji asal Indonesia bikin heboh satu pesawat, saat dalam perjalanan menuju Madina. Kehebohan tersebut karena jamaah haji itu meminta kepada pramugari untuk turun dari pesawat karena teringat akan ayam peliharaannya belum dikasih makan.

Honorer Dishub Binjai dan Jukir Nyaris Adu Jotos, Ini Sebabnya

Sontak kejadian itu viral di media sosial, yang salah satu akun @unikinfo_id turut mempostingnya, Minggu 4 Juni 2023. Seperti dalam keterangan akun tersebut, jamaah haji asal Indonesia itu bernama Juhami berusia 95 tahun. Ia meminta turun dari pesawat ke pramugari lantaran lupa memberikan makan ayam di rumahnya.

"Kakek calon haji asal Majalengka Jawa Barat, Juhani (95), sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah," tulis keterangan akun tersebut.

Kapolres Binjai Turun ke TKP Motor Geng Motor Dibakar Masyarakat, Ini Kronologisnya

Selain itu juga, pesawat yang ditumpangi oleh Kakek Juhami sebetulnya sudah hampir tiba di Madina. Namun dalam video tersebut seorang pramugari mencoba untuk menenangkan jamaah asal Indonesia itu.

Sementara jamaah haji lain juga mencoba untuk menenangkan dan memberikan penjelasan kepada kakek tersebut untuk duduk kembali.

Viral! Pesawat Lion Air Mutar-mutar di Langit Binjai, Ini Penjelasan Manajemen

Pasalnya pesawat belum benar-benar mendarat di Madinahl. Samari menenangkan, Pramugari hanya bisa tersenyum dan meminta kepada jamaah haji lainnya untuk membantu memenangkan Kakek itu karena terkendala bahasa. Atas kejadian tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title