Ngaku Emosi dan Menyesal Ceraikan Aldilla Jelita, Indra Bekti: Alhamdulillah Masih Mau Menerima Aku

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram

VIVA - Presenter Indra Bekti mengaku menyesal telah bercerai dengan mantan istrinya, Aldila Jelita. Tak mau penyesalan berlarut, Indra Bekti mengaku berniat kembali rujuk dan keduanya telah membuka obrolan mengenai rencana kembali bersatu itu.

Dorong Musisi Berani Berkarya, Jack Zie Gelar Konser Tunggal Usai 3 Tahun Rilis 14 Single

Hal tersebut diungkapkan Indra Bekti saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya pada Selasa, 30 Mei 2023. Dalam kesempatan tersebut, Indra Bekti menceritakan soal rumah tangganya dengan sang mantan istri, Aldila Jelita hingga berujung perceraian.

"Saya dan Dhilla berniat seperti itu (rujuk), saat ini kami ada obrolan kearah situ aku sama Dhila ini. Kami inginkan, kami selalu teleponan makanya karena memang waktu itu emosi sesaatnya mungkin. Ya menyesal dan Alhamdulillah Dhilla masih mau menerima aku lagi" ungkapnya. 

Lady Nayoan-Rendy Kjaernett Kecelakaan Usai Pulang Mediasi Berdua, Begini Kondisinya

Meski Indra Bekti mengaku menyesal sudah memutuskan berpisah dengan Aldila Jelita. Namun demikian, dia bersyukur karena Aldila Jelita masih mau menerima dirinya kembali sebagai seorang suami. 

Meski demikian, sahabat dekat Indy Barends itu mengatakan bahwa dirinya selalu berdoa supaya permasalahan rumah tangganya dengan Aldilla Jelita kembali terbangun. Menurutnya, jika memang kesempatan itu akan ada, dia ingin kembali mewujudkannya.

Rendy Kjaernett Bertahan Rujuk, Lady Nayoan Keukeuh Cerai: Saya Pikir Singkat Prosesnya

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah, selalu itu doa aku," jelasnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @indrabekti
Halaman Selanjutnya
img_title