Meninggal Karena Sakit, Ini Momen Terakhir Tyas Bersama Sang Bunda Hedy Elias

Tyas Mirasih bersama sang bunda, Hedy Elias.
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

VIVA - Kabar duka tengah menyelimuti artis Tyas Mirasih, dengan meninggalnya sang bunda, Hedy Elias pada hari ini, Rabu, 24 Mei 2023 sekitar pukul 05.27 WIB. Meninggalnya sang bunda, menjadi pukulan berat bagi Tyas yang belakangan ini ia temani di rumah sakit.

Siswi SMP di Medan Dibawa Kabur Pria Kenalannya di Medsos, Diduga Diperkosa di Rumah Kontrakan

Momen kebersamaan Tyas dengan sang bunda sebelum meninggal dunia terlihat unggahan di akun Instagram pribadinya. Tyas mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mencium sang ibunda di kasur rumah sakit. Melalui caption yang ditulisnya itu, Tyas menyampaikan kabar duka tersebut.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih dikutip VIVA.

Buka Puasa Bersama Mitra, RSU Bunda Thamrin Medan Terus Tingkatkan Layanan dan SDM

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," tambah pesinetron itu.

Sebelum meninggal dunia, Hedy dirawat di rumah sakit karena penyakit yang diidapnya. Selama Hedy dirawat, Tyas selalu setia mendampingi dan menemani di rumah sakit. Informasi itu diunggah Tyas langsung di akun Instagram pribadinya.

Perolehan Suara Caleg Artis di Sumut, Ruhut Sitompul, Sultan Djorghi Hingga Tamara Geraldine

Momen kebersamaan Tyas bersama ibunda, Hedy Elias terbaring sakit.

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

Bahkan, beberapa saat sebelum sang ibu meninggal, artis keturunan Jawa-Belanda juga dengan setia menemani di rumah sakit. Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @kintanputrihanifa yang kemudian di-repost atau diunggah ulang oleh Tyas ke Instagram story pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title