Natasha Rizki Ungkap Pernah Dilarang Ortu Nikah Muda dengan Desta, Kini Diambang Perceraian

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA - Pernikahan Desta Mahendra dengan sang istri Natasha Rizki, diambang perceraian. Desta mengugat cerai istri yang telah melahirkan 3 orang anaknya.

Polisi Tetapkan Pria yang Mengaku Nabi Jadi Tersangka dan Ditahan, Dijerat UU ITE

Ramai pemberitaan mengenai Desta yang menggugat cerai istrinya, kini kembali beredar video Natasha Rizki yang mengungkap bahwa dirinya ternyata pernah dilarang untuk menikah cepat di usia muda.

Natasha Rizki atau yang akrab disapa Caca mengungkap saat dirinya merasakan berada di titik terendah dalam kehidupan. Setelah menikah, rupanya Caca sempat mengeluhkan tentang kehidupannya.

Anies Baswedan Soroti Isu Perempuan, Ketua AMIN Sumut: Wanita itu Harus Dimuliakan

Kenapa sih gue harus gini? Kenapa sih gue nikahnya cepet? Gini-gini,” kata Natasha Rizki yang dikutip dari video di akun @tante.rempong.official pada Jumat, 19 Mei 2023.

Namun, pada saat itu dirinya langsung menyadari bahwa apa yang telah dilalui adalah pilihannya sendiri. Mulai dari memiliki suami hingga memutuskan untuk mengarungi pernikahan cepat di usia muda.

Wanita Kirim Orderan Fiktif ke Mantan Kekasihnya Gegara Batal Dinikahi Usai Keperawanan Direnggut

Natasha Rizki bersama ketiga anaknya.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

“Kayak gue nyadar diri gitu kayak, mohon maaf nih ya yang milih suaminya juga lo, yang mau nikah cepet juga lo,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title