Koko Masih Jadi Pilihan Utama Trend Fashion Lebaran 2023, Intip Referensinya

Trend fashion pria Lebaran 2023.
Trend fashion pria Lebaran 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ramadan yang tinggal menghitung hari menyambut Idul Fitri, menjadi hari-hari yang sangat dinantikan umat muslim. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut hari kemenangan, Idul Fitri atau Lebaran.

Persiapan tersebut seperti mudik, untuk bersilaturahmi dengan orang tua, abang-kakak dan adik serta keluarga hingga handai tolan. Persiapan kue sebagai hidangan khas dan makan bersama saat lebaran nanti.

Pakaian juga salah satu hal yang tak terlupakan. Menyambut Hari Kemenangan dengan penampilan baru tentunya akan menjadi pemandangan asyik saat lebaran nanti. Dari segi berbusana khususnya untuk kaum Adam pun tak luput sibuk mencari outfit apa yang tepat untuk dikenakannya saat lebaran.

Trend penggunaan baju koko sepertinya tidak akan pernah habis tergerus zaman. Mengingat setiap tahunnya Idul Fitri selalu dirayakan oleh umat Islam sedunia. Pada lebaran tahun 2023 ini trend fashion mengacu kepada gaya yang simple dan minimalis.

Nah, seperti tren koko lebaran kali ini. Yuk kepoin ke bawah, mungkin bisa menjadi referensi bagi kamu memilih baju koko untuk lebaran nanti dengan tampil trendy. Salah satu fashion, M Gee telah meluncurkan sejumlah produk terbarunya untuk perayaan momen lebaran tahun ini.

Baju koko dewasa ini kerap disandingkan untuk kegiatan keagamaan, seperti salat. Konsepnya, baju ini mengadopsi dengan pakaian Tionghoa yang budayanya sama sekali bukan Islam. Dilihat dari bentuk kerahnya yang tinggi dan membulat khas Tionghoa. Orang-orang China zaman dulu kerap tampil mengenakan baju jenis ini.

Trend fashion Lebaran 2023.

Trend fashion Lebaran 2023.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title