Dihadapan Ratusan Mahasiswa Baru di Kampus MBP, Pesan Edy Rahmayadi Jadi Pemimpin Beretika

Tokoh masyarakat Sumut, Edy Rahmayadi saat memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara di Kampus MBP.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Universitas Mandiri Bina Prestasi (MBP) dan Politeknik MBP menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2024/2025, diikuti ratusan mahasiswa berlangsung di Kampus Politeknik MBP, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, 7 hingga 9 Oktober 2024.

Megawati Berikan Tugas Khusus ke Yasonna Laoly, Antisipasi Gerakan TSM di Pilgub Sumut

Pada hari pertama pelaksanaan PKKMB, Universitas MBP dan Politeknik MBP, diisi dengan materi wawasan kebangsaan dan bela negara dengan dihadiri tokoh masyarakat Sumut , Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Edy Rahmayadi sebagai pembicara.

Dalam menyampaikan pemaparan wawasan kebangsaan dan bela negara, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas MBP dan Politeknik MBP, memberikan kesempatan berbagi ilmu kepada mahasiswa baru.

Sindir Menantu Mulyono, Hasto: Ada Pemimpin yang Maunya dari Atas

"Saya terima kasih sudah diundang di sini, jadi lah materi wawasan kebangsaan, yang di perlindungan nasional. Tempat sangat presentatif, dimana saya diundang wajib saya datang," kata mantan Pangkostrad itu.

Edy Rahmayadi menegaskan dirinya tidak akan berbicara politik, apalagi berkampanye. Karena Kampus tidak membahas politik, tanpa membahas masa depan cemerlang dalam kehidupan dan masa depan.

Kader PDIP Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Hasto: Kalau Itu Kita Pecat

“Saya di sini tidak akan berbicara politik, saya tidak berbicara politik pun, saya akan menjalankan politik,” sebut Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Edy Rahmayadi mengaku tidak mau berbicara tentang dirinya berbicara politik di forum ini. Karena, pelajar baru dan orang tua yang hadir dalam kegiatan sudah cerdas menyikapi apa yang disampaikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title