Pembangunan di Deliserdang, Asri Tambunan Siap Berkolaborasi dengan OKP

Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Keberadaan pemuda memiliki peran dalam pembangunan daerah karena merupakan tonggak pergerakan dalam melakukan perubahan. Karenanya, pemerintah kabupaten sudah seharusnya melibatkan pemuda dalam pembangunan daerah.

Viral! Aksi Brutal Geng Motor Serang Warung Mie Aceh di Namorambe, Polisi Ringkus 7 Pelaku

Hal itu, diungkapkan oleh Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan pada acara HUT PKN ke-5 di Graha Bhineka Perkasa Jaya, Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

“Ke depan, saya akan menggandeng dan melibatkan organisasi kepemudaan (OKP) guna mempercepat proses pembangunan di daerah jika nanti terpilih menjadi Bupati Deliserdang, termasuk organisasi Pemuda Karya Nasional (PKN). Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk PKN yang ke-5. Semoga PKN ke depan mampu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan makin maju dan jaya,” ucap Asri Tambunan, dalam keterangannya, Kamis 3 Oktober 2024.

Periksa 9 Saksi, Polisi Beberkan Rekam Medis Siswa Tewas Usai Dihukum Squat Jump 100 Kali

Ia menyebut, ke depan ia bersama pasangannya, Lom Lom Suwondo akan terus meningkatkan komunikasi kepada seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Deliserdang. Sehingga dapat ikut mempercepat laju pembangunan Kabupaten Deliserdang.

“Terimakasih juga atas dukungan yang diberikan kepada pasangan 02. Ini akan menjadi amunisi bagi kami dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024. Semoga PKN tetap jaya dan menjadi organisasi kepemudaan kebangaan Deliserdang dan menjadi mitra Pemkab dalam membangun Deliserdang yang lebih maju dan sehat ke depan,” tandasnya.

Ungkap Penyebab Kematian, Polisi Ekshumasi Jasad Siswa Tewas Usai Dihukum Squat Jump 100 Kali

Bendahara Umum DPP PKN, dr Thomas Darwin Sembiring yang mewakili Ketua Umum DPP PKN, Mikail TP Purba dalam kata sambutannya mengatakan, di usia yang kelima, banyak suka dan duka yang dihadapi dalam membangun PKN.

“Kami akan selalu terbuka untuk para kader. Kami menerima bila ada masukan-masukan untuk membangun PKN ini. Hari ini di HUT PKN ke-5 kami sangat senang atas kehadiran Calon Wakil Gubernur Sumut, Bapak Surya dan Calon Bupati Deliserdang, Bang Asri Ludin Tambunan. Kami komit mendukung Pak Surya dan Bang Asri Ludin untuk maju sebagai Wakil Gubernur Sumut dan Bupati Deliserdang,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title