CitraLand Gama City Medan Luncurkan Produk Baru, dengan Beragam Keuntungan dan Promo Menarik

CitraLand Gama City Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kembangkan sayap dengan menghadirkan inovasi terbaru. CitraLand Gama City Medan kembali memenuhi kebutuhan hunian modern dengan meluncurkan produk baru. Produk terbaru itu berada di kawasan Cluster Pasadena.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Hal itu, diungkapkan oleh Marketing Manager CitraLand Gama City Medan, Terry Johannes Napitupulu kepada wartawan, di Kota Medan, Jumat 30 Agustus 2024. Ia mengatakan terdapat dua tipe rumah yang bisa menjadi pilihan yaitu Tipe Brescia dengan lebar 5 meter dan Tipe Caserta dengan lebar 6 meter.

"Kedua tipe ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang mencari hunian nyaman, modern, dan berkelas, harganya dimulai 1,3 M," jelas Terry.

Peletakan Batu Pertama, Era Baru bagi PT. EVYAP Sabun Indonesia di Sumut

Dikatakannya, tidak hanya desain dan lokasi yang menarik, CitraLand Gama City Medan juga menawarkan beragam keuntungan bagi calon pembeli. Setiap pembelian unit di Cluster Pasadena akan mendapatkan free digital doorlock, free AC, serta kemudahan berupa DP 10% dan bebas biaya-biaya KPR.

Keuntungan ini tentunya sebut Terry memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin memiliki hunian berkualitas dengan fasilitas terbaik. Selain peluncuran tipe baru di Cluster Pasadena, CitraLand Gama City Medan juga menghadirkan program promo menarik lainnya. Diantaranya, bagi yang tertarik untuk membeli rumah ready stock, tersedia promo free PPN 100%, free AC 3 unit, dan free digital doorlock.

PosIND Terus Berinovasi Jadi Perusahaan Logistik Nasional Berbasis Digitalisasi

"Menurut saya Ini adalah kesempatan emas untuk memiliki rumah impian dengan biaya lebih ringan dan fasilitas yang lengkap," tutur Terry.

Terry yang saat itu didampingi Gracella Agita Tarigan - Digital Marketing & Promotion Staff CitraLand Gama City menjelaskan juga bahwa tidak ketinggalan, bagi yang berminat pada properti komersial, CitraLand Gama City Medan juga memberikan penawaran promo spesial untuk Ruko Tipe R30.

Halaman Selanjutnya
img_title