Jelang Pemilu 2024, Presiden Apresiasi Pj Bupati Nizhamul Jaga Kondusifitas di Batubara

Pj Bupati Batubara, Nizhamul mendampingi Presiden RI, Joko Widodo saat kunjungan kerja di Kabuaten Batubara.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul, berharap pinjaman yang digelontorkan pemerintah pusat melalui Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Prihal ini disampaikannya sebagaimana arahan dari Presiden RIJoko Widodo saat menyapa 4.500 nasabah PNM Mekaar di Lapangan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu kemarin, 7 Febuari 2024.

"Kita berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan modal dari Presiden Jokowi agar dipergunakan dengan baik dan dimanfaatkan," ucap Pj Bupati Batubara Nizhamul, dalam keterangannya, Jumat 9 Februari 2024.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Nizhamul mengatakan, dengan adanya bantuan modal dari PNM Mekaar ini, perekonomian masyarakat di Kabupaten Batubara dapat meningkat.

"Dengan adanya bantuan ini, kita berharap perekonomian masyarakat di Batubara dapat sejahtera dan meningkat setelah Bapak Presiden memberikan bantuan modal," ujarnya.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan peduli dengan masyrakat di Kabupaten Batubara.

"Ini adalah bukti nyata bahwa Bapak Presiden Jokowi sangat cinta dan peduli dengan rakyatnya, terkhusus di Kabupaten Batubara," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title